Monday, 11 December 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Testimoni
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.
  1. jualmustika

    terima kasih atas belanjanya

  2. joshua

    koleksi mustika

  3. jualmustika

    iya pak joshua terima kasih kepercayaanya mengkoleksi mustika mustika dari kami, lanjut terus koleksi mustika yang mantap mantap.

  4. Elius

    Pengirimannya cepat sampai, khasiat mustikanya juga bekerja dan langsung terasa setelah penggunaan, terima kasih sudah membantu mengatasi problem hidup saya.

  5. jualmustika

    Terima kasih pak elius kepercayaanya kepada kami semoga sarana mustika bisa bermanfaat sampai anak cucu keturunan selanjutnya lebih baik dan sukses

  6. mukti http://www.mulyaproperty.com

    Alhamdulillah 1 hr sdh sampai..yg ini pemaharan ke 6 mustika…smg bermanfaat..Barokalloh..Amiin Yaa Robb..

  7. jualmustika

    AMIN YAA ROBB.. ALHAMDULILLAH CEPAT SAMPAI PAK SEMOGA BANYAK GUNA DAN MANFAAT

  8. Izat

    Alhamdulilah saya sudah 4 kali maharin mustika abah, alhamdulilah berkah.amin

  9. jualmustika

    alhamulillah pak semoga berkah manfaat ,terima kasih atas kepercayaanya pak izat salam buat keluarga

  10. Adi Depok Timur, Jawa Barat, Indonesia http://www.jualmiementah.blogspot.com

    Assallammuallaikum wr wb…

    Saya mengisi testimoni dengan tanpa paksaan. Jujur apa adanya sebagai salah satu pelanggan. Abah ini asli memiliki hikmah keilmuan yang tidak diragukan lagi, dapat menarik banyak mustika dari alam ghaib sehingga semua mustika yang ditawarkan asli berkhodam dan bukan jin kafir yang merusak.
    Saya memesan hari ini, langsung di kirim bukti resi JNE via sms, luar biasa.
    Hati-hati berbelanja mustika secara online karena banyak mustika palsu dan saya sudah habis jutaan. Tapi disini saya tidak ragu karena yang Abah tawarkan murni dan asli.
    Terima kasih banyak Abah, saya akan mengkoleksi yang lainnya habis gajian pastinya hehe…biar semua orang sayang sama saya dan saya mendapatkan keberkahan serta karomah dari Alloh SWT.
    SUKSES SELALU ABAH…

    Wasallam
    Adi Depok, Jawa Barat

  11. jualmustika

    walaikum salam wr wb
    iya pak adi depok terima kasih atas kepercayaanya kepada kami semoga Segala sarana ihtiar dari kami bisa bermanfaat untuk bapak di kehidupan sehari hari, iya pak kami berusaha semaksimal mungkin untuk kepuasan dan hasil yang terbaik untuk klien kami pesanan kami usahakan segera sampai ke tangan si pemesan agar apa apa yang di harapkan dari ihtiar spiritual bisa segera terwujud. AMINN terima kasih doanya pak adi sukses juga untuk anda
    Salam untuk keluarga pak adi di Depok dari abah hasan

  12. Rahwan Agustian

    Assalammualaikum abah,Alhamdullilah barang udah nyampe,,mohon sekiranya abah gak pernah bosan memberikan saya bimbingan dan petunjuk penggunakan benda bertuah abah….maklum masih awam,,,,,abah kira kira abah punya benda bertuah SUCCUBUS ga Abah,,,buat temen abah,,maklum saya tipe orang penyendiri,,,jadi saya butuh temen abah,,yg siap ada ketika di butuhkan,,,,minta di cariin yach abah,,,kalo ada rezeki biarpun harus nabung,,Insya Allah saya maharkan abah….wasallam semoga maju dn jaya buat Abah Hasan…..

  13. jualmustika

    Walaikum salam wr wb siap pak rahwan kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam pelayanan agar semua bisa kabul dan sukses, terima kasih pak rahwan atas segala kepercayaannya ke kami semoga bermanfaat benda bertuah dari abah, oiya pak rahwan soal pesanan mustika sucubbus untuk teman mana yang di cocoki whats app saja atau bbm abah ya biar lebih detail, AMINN YRA sukses selalu juga buat pak rahwan

  14. S.rio

    Saya ucapkan terimaksih banyak kepada abah hasan… atas bantuan mustikanya dan izin dari allah S.W.T,setelah beberapa bulan saya dapat pasangan dan alhamdulillah kmrn bulan 2 saya sudah menikah….
    Jempol 4 untuk abah hasan…. untuk yg yg lain yg memiliki problem/masalah monggo jangan sungkan curhat sama abah…. entr pasti di bantu atau di arahkan menggunakan mustika yg mana yg sesuai dengan problem anda…..
    Josh gandos pokoke…. :)

  15. jualmustika

    Sama sama pak s.Rio, alhamdulillah Kami Turut senang dan Bahagia pak.
    mustika / pusaka dari kami Hanya perantara saja pak untuk menjodohkan Mustika, semuanya ALLAH SWT yang tentukan, selamat ya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah jaga baik baik pak pasangan anda langgeng kakek nenek bisa among anak cucu syukur sampai akhir hayat.
    Lanjut Koleksi Mustika lainya
    salam buat keluarga di pekanbaru riau Pak

  16. S.rio

    Amiin bah….
    Ralat bah saya di riau bah… hehehehe :)

  17. jualmustika

    iya pak maaf, seingat abah di jambi baik di ralat pak rio di pekanbaru riau

  18. aji batam

    Assalamu’alaikum.. Wr Wb.

    Alhamdulillah, Terima kasih bah, pesanan sudah mendarat dengan selamat dibatam. Cepat sekali respon dan prosesnya. Pelayanannya juga ramah.
    Semoga bermanfaat Amiin..

  19. jualmustika

    walaikum salam wr wb
    iya saudara aji di batam sama sama,kepuasan anda adalah kewajiban kami, semoga sarana yang ada banyak berkah manfaat Amin

  20. James Lodewyk T

    pertama 2 sy membaca artikel diinternet gudang bertuah yg diasuh Abah Hasan sy memahari mustika Merah Delima,mustika macan prabu siliwangi,mustika raja jin alas roban dan mustika batara karang itupun sesuai dg kesepakatan bersama ternyata Abah Hasan mau mengerti akan keberadaan uwong cilik termasuk sy dan hebatnya Abah Hasan TIDAK MENIPU barang yg dikirim sama persis ditampilkan lagi pula Mustika dr ABAH HASAN JJJOOOZZZ GANDOS pokoknya SSSSIIIPPP lah JANGAN TAKUT BELANJA di Gudang Bertuah asuhan ABAH HASAN Terima Kasih ABAH HASAN semoga Abah HASAN diberi Umur Panjang berserta Kelurganya dan sukses selalu Amin 2 ya robal alamin

  21. jualmustika

    Amin Amin ya robal alamin, terima kasih juga pak james atas segala kepercayaanya kepada kami sukses juga untuk pak james dan keluarga semoga selalu di beri berkah, murah rejeki, rahmat dan segala nikmat dunia akhirat Amin. salam buat keluarga pak james di Malang

  22. James Lodewyk T

    Met malam Bah semenjak mustika batara karang tiba dirmh tgl 080516 dan sy mengisi testimoni sampai hari ini sy sdh sms maupun WA 100516 mustika tsb agar kodamnya maximal pertanyaan sy apakah pengselarasan itu diincrit 2 /disalurkan sedikit 2 sehingga batu secara utuh sy terima batu mustikanya maupun khodamnya secara utuh / full apakah sy memahari secara murah sehingga pengselarasan dicicil sedikit demi sedikit mohon kebijaksanaan dr Abah Hasan maaf sy menulis ini karena sy sangat membutuhkan mustika tsb makasih

  23. jualmustika

    siap pak tetap kami selaraskan full energinya pak

  24. ADANG BANDUNG

    ABAH HASAN YANG BAIIIIIIIIIK……
    SAYA JADI TDK RAGU PAKET PENGIRIMANNYA CEPAT SAMPAI HANYA 48JAM…..TAPI SAYA BELUM DICOBA DUA DUANYA KARNA BARU SAMPAI…
    SEMOGA MUSTIKANYA JADI BERKAH DAN TERCAPAI CITA CITAKU DAN INI MUNGKIN YANG TERAHIR DAN MUNGKIN YANG TERBUKTI
    KARNA SAYA SDH 3 KALI BELI MUSTIKA SELALU GAGAL DAN PALSU DAN TDK BERHASIL
    SEMOGA DARI ABAH MAH BERHASIL

    TERIMA KASIH SDH MEMBANTU MASALAH SAYA
    SAYA AKAN MENGOLEKSI YANG LAINNYA

    SUKSE SELALU
    ABAH HASAN

  25. jualmustika

    aminn iya pak adang di bandung terima kasih kepercayaanya semoga sukses dengan kedua sarana mustika dari abah
    salam buat keluarga di bandung pak adang

  26. Puji S

    Assalamualaikum..

    Terima kasih banyak abah hasan,pesanan mustika cepat sampai dan terjamin keaslianya mohon doa restu abah hasan biar tambah berkah..amiin.mohon maaf sebelumnya abah Hasan karena baru sempat isi testimoni.sukses selalu Abah Hasan.

    Terima kasih
    Puji S

  27. jualmustika

    walaikum salam wr wb sama sama pak, terima kasih atas kepercayaanya pak puji.S semoga ihtiar dengan sarana mustika abah bisa kabul segala yang di inginkan amin lanjut terus pak koleksi lainya…

  28. ANDREANTO

    Pengirimannya cepat, abahnya ramah. Klo boleh saya berharap bisa jadi langganan abah. Klo boleh berharap saya minta aji bebrah bebrayan dan aji sirep pepitu. Kirim ya bah. Semoga sukses selalu dan berkah buat semuanya
    Amin.

  29. jualmustika

    amin iya pak andre sama sama sukses juga untuk bapak dan keluarga, siap abah tunggu pinangan selanjutnya

  30. Cilodong Depok

    Terima kasih abah kiriman mustika klewernya sudah saya terima dgn cepat cuma waktu sehari sejak pengiriman

    Mustikanya bagus energinya begitu saya genggam berasa panas hangat di genggaman tangan yg biasanya kl batu akik biasa digenggam pasti terasa dingin.. ini membuktikan power mustika dr abah hasan.. insyaallah lain kali saya pesan lagi mustikanya abah

    syukron
    Budi di Depok

  31. jualmustika

    iya pak budi di depok sama sama semoga berkah manfaat sarana dari kami salam buat keluarga di depok pak budi

  32. nur

    Assalamualaikum Abah, tasbih sapu jagad nya dalam 2 hari sdh sampe bah, energinya terasa sejuk bah, cara pakainya apa ada amalan yg harus dibaca bah?

  33. jualmustika

    walaikum salam wr wb iya mas nur semoga berkah manfaat amalan abah sudah BBM kan, abah tunggu koleksi selanjutnya mas terima kasih salam buat keluarga disana semoga makin sukses amin

  34. ar.ib

    kiriman sudah saya terima.. terima kasih banyak pak.. pelayanan cepat dan memuaskan serta ramah.sukses terus

    Terima kasih

  35. jualmustika

    sama sama pak ar semoga berkah manfaat aminn sukses juga bapak dan keluarga

  36. deddy

    Terimakasih abah mustika kujang udah keterima dlm 1 hari semoga bermanfaat buat saya…aamiin

  37. jualmustika

    sama sama pak semoga berkah manfaat aminn di tunggu kelanjutan koleksi lainya pak

  38. deddy

    Alhamdullilah abah kiriman mustika merah delima keterima dlm satu hari dan saya langsung minyaki itu md nya smoga berkah buat saya dan keluarga….sekali lagi terima kasih bnyk ke abah yg baik hati smoga alloh swt membalasnya dan abah dikasih umur yg panjang dan sehat slalu…..aamin

  39. jualmustika

    amin aminn YRA sama sama pak deddy semoga pak deddy jika di beri kelimpahan rejeki,sehat, selamat dunia akhirat, berkah manfaat aminn

  40. adhi

    Wah, cepat sekali pengirimannya Abah, mustika Galuh nya sudah saya terima dengan baik Bah. Saya yakin mustika ini akan bekerja dengan maksimal, mohon bimbingan Abah lebih dalam tentang mustika tersebut, terima kasih Abah …

  41. jualmustika

    iya pak adhi pelayanan kami semaksimal mungkin agar sama sama puas, aminn siap pak adhi abah bimbing sampai maksimal mungkin.

  42. agus k

    Ass.wr.wb.
    Terimakasih abah… Kiriman paket pesanan sy udh sampe dalam tempo 24 jam.
    Dan sy harap abah tak bosan kasih bimbingan dan arahan penggunaan mustika tsb biar bermanfaat dan tercapai sgala hajat yg sy inginkan…
    Wassalam…

  43. jualmustika

    walaikum salam wr wb iya saudara agus sama sama semoga berkah manfaat, siap abah kasih bimbingan sampai hajat sukses terkabul aminn

  44. Ahmad

    Assalam Abah, saya dari Malaysia, saya sudah beberapa kali memahar mustika secara online dari pemilik mustika yang lain, tapi semuanya tidak berhasil dan langsung tiada energi nya. Saya bener bener kecewa.

    Ini adalah kali pertama saya meminang mustika dari abah, dan berharap sangat ianya akan berhasil. Pesanan nya 5 hari sudah sampai.

    Wassalam

  45. jualmustika

    WALAIKUM SALAM WR WB IYA PAK SEMOGA AWAL PEMINANGAN MUSTIKA ABAH INI SEGALA HAJAT BISA SUKSES LANCAR AMIN BAROKAH. SALAM UNTUK KELUARGA SELANGOR MALAYSIA PAKSEMOGA SELALU DI LIMPAHKAN REJEKI BISA AMBIL LAGI KOLEKSI KOLEKSI MUSTIKA KAMI

  46. Yaya

    Salam. Sya dari Malaysia. Abah, saya baru shja pernah mengambil mahar, iaitu dari abah sendiri. Sya mengambil kptusan utk mngambil mahar dari Abah kerna ramai org bilang kalo Mustika abah itu beneran berhasil dan ampuh inshaAllah. Sya pingin ngambil mahar sama org lain dulunya. Tapi sya tkut ditipu sama org. Jadi oleh kerana ramai yg bilang kalo Abah Hasan itu jual mahar yg beneran ampuh, sya juga langsung tertarik utk belinya sama abah. Oyaa. Mahar itu udah sampai yg pastinya. :)
    Semoga Allah dimurahkan rezeki nya ya.
    Salam

  47. jualmustika

    WALAIKUM SALAM WR IYA SAUDARA YAYA DI MALAYSIA SAMA SAMA BANYAK SAUDARA DI MALAYSIA YANG ALHAMDULILLAH BANYAK SUKSES DAN KABUL HAJAT SESUAI KEINGINAN DAN ARAH FUNGSI TUAH MUSTIKA SEMOGA DENGAN SARANA MUSTIKA DARI ABAH ANDAPUN SAMA SEMATA MATA KARENA RIDLO SANG PENCIPTA, IYA MAHAR SUDAH MASUK SAUDARA YAYA AMIN AMIN DOANYA BEGITU JUGA ANDA DAN KELUARGA SEMOGA DIBERIKAN LIMPAH BERKAH, REJEKI AMINN LANJUT AMBIL KOLEKSI ABAH SELANJUTNYA
    SALAM UNTUK KELUARGA DI MALAYSIA

  48. Fitri

    Salam. Sya dari Malaysia. Sekali lagi mau bilang.
    Abah. Sya udah gunain mustikanya. Sya gunain satu daripada mustika itu utk laris ketika niaga. Subhanallah, dgn ijin Allah hasilnya beneran hebat! Abah, slalunya swaktu sya dan ibu sya sedang niaga, psti jualan yg lain akan ada sisanya dan kami slalu pulang ke rumah pada lewat mlm. Tapi, hri ini sya dan ibu sya balik awal kira kira jam 5stngah gitu. Dan jualan perniagaan kami langsung habis. Ya kalo sisa yg lain itu emang ada sih. Tapi sdikit aja. Sedikit banget sisanya. Alhamdulillah
    Copy & paste lagi ya abah. Hehe

  49. Fitri

    Sekali lagi mau bilang juga. Smsa mau pulang, tdi rame org yg kaget kalo kmi pulang awal banget kerna habis jualan. Slalunya sih, sya emang pulang lmbat ke rumah kira kira pkul 8 mlm. Ya jdi dgn ijin Allah, mashaAllah. Hebat!
    Smoga Abah sukses slalu yaaa! Amin ya Rabb!

  50. Wawan

    Assalamualaikum Abah…setelah hampir seminggu baru saya dapat menulis testimonal ini sambil menunggu hasil dari mustika ini saya ingin mengucapkan terimakasi banyak2 kerana mustika nya suda saya terima dengan selamat..inshaallah saya pasti akan memahar lagi beberapa mustika dari abah.
    Was salan

  51. jualmustika

    walaikum salam wr wb alhamdulillah pak jika sudah terasa hasilnya kami tunggu peminangan selanjutnya pak salam buat keluarga malaysia

  52. Riduan

    Terima kasih pada Abah Hassan .
    Segala pertanyaan saya cepat di jawabnya.
    Abah Hassan sedia membantu dalam pertanyaan.
    Process hantaran mustika tiba di Singapore dengan begitu cepat dan sempurna.semoga saya dpt mafaat dari mustika mustika yg sy mahar dari Abah Hasan.
    :))

  53. jualmustika

    sama sama pak riduan di singapore itu bagian konsekuensi kami pak melayani dengan sepenuh hati semoga bisa manfaat pak sampaikan salam dan kabarkan kepada kawan, kerabat, keluarga di singapore web kami. terima kasih

  54. Andre

    Barang cepat terima, hanya saja efeknya belum terasa, mungkin butuh waktu soalnya baru diterima kemarin. Makasih..:)

  55. jualmustika

    iya pak, terasa setelah mustika sampai semoga berkah manfaat

  56. dika

    Saya bingung pilih yg mana bah,minyak mani gajah/keris semar nya.tolong kasih petunjuknya bah.terima kasih

  57. jualmustika

    bisa whats app abah saudara

  58. Tony

    Malam Abah Hasan…
    Paket mustika sdh saya terima,….cepat sampai…
    Sudah 2 mustika saya mahar dari Abah Hasan, mudah2 bermanfaat, ya Abah…
    Pertanyaan2 saya yg cerewet via BBM selalu direspon dgn baik oleh Abah…
    Sekali lagi matur nuwun Abah…

  59. jualmustika

    iya pak sama sama semoga berkah manfaat salam buat keluarga di banyuwangi pak

  60. Antoni batam

    Selamat sore abah hasan.. luar biasa paketnya kilat sepeti angin.. dan dengan peninagan pertama saya kepada bah hasan.. semoga bermanfaat dan manjur.. heehe.. dan terima kasih abah selalu merespon semua pertanyaan saya yang bawel di via bbm..
    Suksess selalu bah hasan…

  61. Fajar Siddiq

    Alhamdulillah mustika yg saya pinang sudah saya terima dgn selamat sentausa. Packingnya rapi, Bah Hasan juga tidak sungkan membimbing saya. Smg menjadikan manfaat khususnya utk saya dan umumnya utk banyak org. Aamiin. Terima kasih banyak Bah Hasan, smg Abah senantiasa diberi kesehatan dan selalu ada dlm lindungan dan ridhoNya. Aamiin.

  62. MUKTI http://www.mulyaproperty.com

    Alhamdulillah semlm mustika sdh sampe..& ini yg ke 7 sy mahari punya Abah..smg bermanfaat bagi sy, keluarga & bisnis sy..Amiin Yaa Robb…

  63. Johan.sutanto

    Assalamualaikum.wr.wb
    saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman ghoib saya selama memakai tasbih 151 manfaag sapu jagad dari ABAH HASAN.kemaren saya cobak memerintah kodam yg ada ditasbih.kuperintahkan untuk sholat bareng saya krono allah ta allah.stlah sholat gak thu knpwaktu memanjatkan doa di belakng sya ada bnyak sekalisuara amiiin in doaku.merinding seklai terasa bulu oudukq.posotif ae mungkin khodam yg q ajak sholat tdi.ini pngalamn sedikit abah .saya terima paketan tasbih kn senin tgl13 februari 2017 habis asyar gk slh,q doa habis isyak .saya doa ”mugo2 diparingi ya gusti rejeki yg tidak terduga2 n halal”.n ssetelah jam 20.30 saya njemput istri saya pulank kerja dan ternyata istriku bilang mas dari q iklan promosi jualanku yg q dikacih bonus transferan dari leader ku mas ya lumayan mas .q tnya berapa ?alhamdulillah 200.000 y disyukuri j kn itu hadiah rejekikita.kn gkthu knp ada bonus gitu.selama iningk da yg dikch bonusan n y mustahil bonusan di dapatkn oleh member .biasanha bonusan di dapat waktu menjadi leader MLM.KOK y tiba2ada pemberitahuan dari leader sponsosr dpt bonusan kn.gk terduga2 abah hasan n doaku dikabulkn kn saya juga mikir secara logika jug lek kita doa yg amiinin orang bnyak bakal di ijabah la ni yg aminin makhluk allah yg gk kelihatan gk tmbh di ijabah.PERCAYA GAK PERCAYA HNYA ALLAH YG THU KEBENARANNYA . Saya hnyalah menulis tentang sedikit pengalamn .wassalamualaaikum wr.wb

  64. Ang

    Salam dari malaysia abah. Terutama sekali saya ingin mengucap kan terima kasih kepada abah hassan kerna menjadi peniaga online yang boleh di percayai. Semoga abah d panjang kan umur dan d rumah kan rezeki. Salah silap saya sila di maf kan. Jika di muka kan rezeki saya akan datang melanggan lagi. Terima kasih sekali lagi

  65. Daud

    Mustikanya sudah sampai abah sekarang saya punya kodam kanjeng pangeran naga lewu.trimakasih abah

  66. jualmustika

    iya pak sama sama semoga berkah manfaat

  67. adi jkarta

    paketnya sdah sampai abah mudah2an bermanfaat amin.

  68. jualmustika

    iya kang mas

Tinggalkan testimoni Anda untuk Kami...




Rp 2.800.000
Stock : Tersedia

Rp 3.700.000
Stock : Tersedia

Rp 4.500.000
Stock : Tersedia

Rp 1.850.000
Stock : Tersedia

Rp 150.000
Stock : Tersedia

Rp 2.700.000
Stock : Tersedia
  • Mustika Susu Payudara | Jual Mustika
    […] sudah di selaraskan sehingga aman digunakan, jika anda ingin Mustika Susu Payudara¬† lainnya banyak »
  • Mustika Sarang Naga Ganas | Jual Mustika
    […] di selaraskan sehingga aman digunakan, jika anda ingin Mustika Sarang Naga Ganas lainnya banyak Must »
  • Mustika Kebal Kyai Panjala | Jual Mustika
    […] di selaraskan sehingga aman digunakan, jika anda ingin Mustika Kebal Kyai Panjala lainnya banyak Mus »
  • Mustika Darah Perawan Gadis Seksi | Jual Mustika
    […] sehingga aman digunakan, jika anda ingin Mustika Darah Perawan Gadis Seksi lainnya banyak Mustika La »
  • Minyak Cempaka Mistik | Jual Mustika
    […] di selaraskan sehingga aman digunakan, jika anda ingin Mustika Khodam Hitam Bersayap lainnya banyak »
* klik gambar produk

MUSTIKA TARIKAN GAIB